16 Desember 2016

Jangan Anggap Aku Beban

Posted by Kayuya on 13.06.00 with No comments

Jangan Anggap Aku Beban
Oleh : Kayuya




Deras hujan jatuh menghantam bumi.
Debur ombak terus menerjang karang.
Tak pernah kucoba mengelak darimu.

Jangan anggap aku sebagai beban
Yang harus kau emban tanggung jawabnya
Jangan menanggung derita demi aku
Hanya karena kau mengenalku

Demi air di lautan yang tak pernah kering.
Dada ini serasa penuh.
Sesak.
Seketika tahu, ada rasa kasihan padaku.
Aku bagai sampah yang lautan.
Terombang ambing tanpa tujuan.
Merusak bumi yang kau cinta.

Jangan sembunyikan dukamu padaku.
Hanya karena kau tak ingin aku bersedih.
Karena dengan itu.
Kau tau caranya menghargaiku.

Jangan anggap aku sebagai bebanmu
Karena itu menyakitkan.
Sayang.

Makassar, Desember 2016
Categories:

0 comments:

Posting Komentar