12 Desember 2016

Yuk! Nyatain Cinta Kepada Ibu

Posted by Kayuya on 16.32.00 with No comments
Yuk! Nyatain Cinta Kepada Ibu 
Oleh : Kayuya



Sedari kita kecil hingga sampai di umur kita yang sekarang, pernah tidak kalian memeluk Ibu kalian saat tidur? Pernah tidak kalian mengucapkan kalimat semisal "Aku sayang Mama" pada ibu kalian?


Pertanyaan itu tentu hanya kalian sendiri yang bisa menjawab. Jangan sampai kalian hanya mengungkapkan kalimat "sayang" kepada sosok pacar (Kekasih ilegal) saja loh ya.

hmmm, coba kita berpikir sejenak, kalian mengenal pacar kalian sedari kapan? dan kenapa kalian bisa bilang "Aku sayang kamu, tiada yang lain selain dirimu. tidak ada yang mampu menggantikanmu di dunia."

Aduh, perempuan mana ya kira-kira yang tidak luluh ketika laki-laki yang katakanlah kita suka mengatakan hal yang demikian ke kita, padahal kenalnya baru loh. Sedangkan sosok Ibu sudah kita kenal sedari masih di dalam kandungan. Beliau merawat kita, memberikan kita semua yang terbaik, bahkan beliau mengenyampingkan kebutuhannya hanya untuk memenuhi kebutuhan kita.

Untuk kalian yang masih memiliki ibu. Pernah tidakak kalian membayangkan bagaimana hidup kalian setelah ibu kalian sudah berpulang kepada sang Khalik?

Kalau aku, jujur aku tidak sanggup. Sehari saja ibu tidak ada dirumah, duniaku bagaikan ada dipenjara. Itu hanya sehari loh, bagaimana jika Ibu tidak ada. Ya Allah, aku tak sanggup. Aku masih membutuhkan sosok ibu, Aku belum sanggup kehilangan sosok ibu. Karena ibu, adalah orang yang paling dekat denganku. Ibu adalah orang tua, teman dan saudara bagiku. Tempatku bermanja, berkeluh kesah dan berbagi kebahagiaan. Sosok ibu adalah segalanya.

Hehehe, terdengar sedikit berlebihan memang? 

Tapi itulah sosok ibu di mataku.

Sosok ibu yang telah mengandung dan melahirkan aku ke dunia, mendidikku dan memberikan pendidikan yang terbaik untukku, yang senantiasa memikirkan masa depanku, yang selalu menginginkan yang terbaik untukku. Dialah ibuku. Saat orang lain meremehkanku, ibu ada untuk menguatkanku. Saat semua orang menjauhiku, ibu tak melepas genggamannya di tanganku. Saat semua orang tak mempercayaiku, ibu memberikan bahunnya untukku bersandar. 😍😍😍

Ibu adalah segalanya. Dengan Ibu aku tak takut menghadapi dunia.

Teman-teman, sebentar lagikan hari ibu. apakah kalian sudah terpikirkan ingin memberi kado apa untuk Ibu kalian? Ayo dong, sekali-kali kasih kek kado buat ibu, jangan  cuman ngasih kado ke pacar doang. Walau pun kado sederhana seperti ngucapin "I love Mom", sudah bikin ibu kita bahagia sampai netes air mata, apa lagi kalau ditambahin baca puisi atau ngasih hadiah yang ibu kita inginkan.

Ayo fikirin dari sekarang. Jangan sampai di saat ibu kita udah tidak ada, kita baru mau mengucapkan kalimat "Sayang" ke beliau. Percuma, penyesalan tidak ada artinya. Untuk yang masih mempunyai ibu, sekarang waktu yang tepat.

Semangat!!!

Selamat Hari Ibu 😃
Categories:

0 comments:

Posting Komentar